Selasa, 03 September 2013

Strategis ritel

Di pasar ritel , perubahan kecil dapat membuat atau menghancurkan Anda . Ini adalah apa yang membuat beberapa orang suka memiliki toko ritel dan orang lain membencinya . Anda lihat , strategi ritel yang cukup unik . Mereka benar-benar membutuhkan sentuhan ringan , mata sensitif, dan perhatian terus-menerus ke rincian terkecil dan paling signifikan .

Strategi ritel , pada kenyataannya , meliputi hampir setiap aspek menjalankan dan mengoperasikan toko . Ketika pasar yang baik, Anda bisa membiarkan hal-hal kecil slide. Anda bisa menunda memperbarui menampilkan ritel Anda, misalnya , atau tidak menggunakan iklan mutakhir . Itu tidak masalah - ada begitu banyak pelanggan yang semua orang sudah cukup bisnis untuk tetap bertahan . Saat ini, bagaimanapun , orang lebih berhati-hati dengan uang mereka . Menggunakan paling efektif dan paling strategi ritel hemat biaya adalah penting .

Menjual pakaian eceran , saya memukul cukup sulit oleh perubahan hari ke hari , bulan ke bulan , dan tahun dengan kondisi pasar tahun . Aku benar-benar kejam dengan strategi ritel saya - saya melakukan segala sesuatu yang saya bisa. Bahkan hal-hal yang tampaknya tidak berbuat banyak yang baik, seperti mengirimkan newsletter e-mail pemasaran , tetap membantu pelanggan aman sekarang dan kemudian . Sebuah ide yang lebih baik adalah untuk beralih dari memberikan kupon diskon untuk menjual kartu keanggotaan murah. Biasanya , pembelanja akan bersedia membayar beberapa dolar untuk membeli keanggotaan untuk toko ritel Anda . Begitu mereka lakukan , mereka akan merasa loyalitas merek - mereka akan ingin mendapatkan penggunaan paling mereka dapat keluar dari keanggotaan mereka .

Pengaturan tampilan ritel juga merupakan aspek penting dari strategi ritel baik. Penempatan produk adalah segalanya . Pasang cerdas, masuk akal , turun ke bumi di mana produk cerdas, masuk akal , turun ke bumi pelanggan cenderung terlihat . Apakah Anda " impuls membeli " Di mana orang cenderung impulsif . Inilah sebabnya mengapa begitu banyak toko memiliki layar ritel tampaknya ceroboh di meja . Jika mereka membuat mereka terlihat rapi , impulsif , dan menit-menit terakhir , orang cenderung membuat ceroboh , impulsif , keputusan - menit terakhir tentang mereka . Orang-orang membeli barang-barang kecil yang lucu dari kasus ini sepanjang waktu .

Ketika itu semua akan turun untuk itu, meskipun pemasaran dan periklanan perubahan dari tahun ke tahun , strategi ritel masih tentang psikologi manusia. Jika Anda memiliki lokasi yang baik , memanfaatkannya. Jika Anda tidak memiliki lokasi yang baik , pergi ke berusaha keras untuk menekankan bahwa orang yang bersedia untuk menempatkan usaha sedikit lebih ke belanja mereka akan mendapatkan hasil yang lebih baik . Strategi ritel Anda harus membuat pelanggan Anda merasa istimewa untuk berbelanja dengan Anda . Kemudian mereka akan kembali lagi !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar